Info Pendaftaran

Persyaratan Sarjana

  1. Menyerahkan Fotocopy Ijazah dan Transkrip SLTA/Sederajat yang Dilegalisir Cap Basah (3lbr)
  2. Fotokcopy KTP (3lbr)
  3. Fotocopy Akte Kelahiran (3lbr)
  4. Fotocopy Kartu Keluarga (3lbr)
  5. Foto 2X3, 3X4, 4X6 Latar Belakang Merah (masing-masing 3lbr)
  6. Surat Keterangan Test Bebas Narkoba Dari Rumah Sakit
  7. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  8. Surat Keterangan Vaksin
  9. Materai Rp. 10.000 (2lbr)
  10. Fotocopy NPWP *Jika Ada
  11. Nama Sesuai Ijazah
  12. Fotocopy Sertifikat Vaksin
Persyaratan Kelas Karyawan
  1. Menyerahkan Fotocopy Ijazah dan Transkrip SLTA/Sederajat yang Dilegalisir Cap Basah (3lbr)
  2. Fotokcopy KTP (3lbr)
  3. Fotocopy Akte Kelahiran (3lbr)
  4. Fotocopy Kartu Keluarga (3lbr)
  5. Foto 2X3, 3X4, 4X6 Latar Belakang Merah (masing-masing 3lbr)
  6. Surat Keterangan Test Bebas Narkoba Dari Rumah Sakit
  7. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  8. Surat Keterangan Vaksin
  9. Materai Rp. 10.000 (2lbr)
  10. Fotocopy NPWP *Jika Ada
  11. Nama Sesuai Ijazah
  12. Melampirkan Surat Keterangan Kerja minimal 1 Tahun
  13. Fotocopy Sertifikat Vaksin
Persyaratan Pindahan dari Kampus Lain
  1. Menyerahkan Fotocopy Ijazah dan Transkrip SLTA/Sederajat yang Dilegalisir Cap Basah (3lbr)
  2. Fotokcopy KTP (3lbr)
  3. Fotocopy Akte Kelahiran (3lbr)
  4. Fotocopy Kartu Keluarga (3lbr)
  5. Foto 2X3, 3X4, 4X6 Latar Belakang Merah (masing-masing 3lbr)
  6. Surat Keterangan Test Bebas Narkoba Dari Rumah Sakit
  7. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  8. Surat Keterangan Vaksin
  9. Materai Rp. 10.000 (2lbr)
  10. Fotocopy NPWP *Jika Ada
  11. Melampirkan Surat Pindah dari Universitas Asal
  12. Melampirkan Transkrip Nilai Akhir Dari Universitas Asal
  13. Harus Ada Printscreen DIKTI yang Menyatakan Bahwa Anda Sudah Terdaftar di PDPT DIKTI. Kunjungi https://forlap.ristekdikti.go.id/mahasiswa untuk membuat print screen
  14. Hanya Saja Ada Biaya Tambahan Untuk Konversi Nilai yang Ditentukan Oleh Fakultas (Per-SKS Sebesar Rp.35.000)
  15. Fotocopy Sertifikat Vaksin
Persyaratan Alih Jenjang dari D3
  1. Menyerahkan Fotocopy Ijazah dan Transkrip SLTA/Sederajat yang Dilegalisir Cap Basah (3lbr)
  2. Fotokcopy KTP (3lbr)
  3. Fotocopy Akte Kelahiran (3lbr)
  4. Fotocopy Kartu Keluarga (3lbr)
  5. Foto 2X3, 3X4, 4X6 Latar Belakang Merah (masing-masing 3lbr)
  6. Surat Keterangan Test Bebas Narkoba Dari Rumah Sakit
  7. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  8. Surat Keterangan Vaksin
  9. Materai Rp. 10.000 (2lbr)
  10. Fotocopy NPWP *Jika Ada
  11. Melampirkan Fotocopy Ijazah D3 yang Dilegalisir Cap Basah (3lbr)
  12. Melampirkan Transkrip Nilai Akhir Dari Universitas Asal
  13. Harus Ada Printscreen DIKTI yang Menyatakan Bahwa Anda Sudah Terdaftar di PDPT DIKTI. Kunjungi https://forlap.ristekdikti.go.id/mahasiswa untuk membuat print screen
  14. Hanya Saja Ada Biaya Tambahan Untuk Konversi Nilai yang Ditentukan Oleh Fakultas (Per-SKS Sebesar Rp.35.000)
  15. Fotocopy Sertifikat Vaksin

Persyaratan Magister

  1. Pengisian Formulir, Nama Sesuai Ijazah
  2. ⁠Menyerahkan Fotokopi Ijazah dan Transkrip S1 atau D4 yang dilegalisir basah = 3 Lembar
  3. ⁠Menyerahkan Fotokopi Print Screen DIKTI S1
  4. ⁠Menyerahkan Fotokopi Ijazah dan Transkrip SLTA / Sederajat yang dilegalisir basah = 3 Lembar
  5. Fotokopi KTP = 3 Lembar
  6. ⁠Foto 3x4, 4x6 = Masing-masing 3 Lembar (Latar Belakang Warna Merah)
  7. Jurnal diserahkan pada waktu mengajukan permohonan Proposal Tesis
  8. ⁠Menyerahkan Fotokopi Kartu Keluarga dan Akta Kelahiran = 3 Lembar
  9. 2 Lembar Materai Rp 10.000
  10. Membayar Biaya Pendaftaran


slot gacor
slot gacor